Launching Yamaha Force dan Motor Spesial Edisi MotoGP Livery Limited Edition

E-mail Print PDF

Yamaha Pekanbaru melalui PT Alfa Scorpii akhirnya merilis motor injeksi terbaru, Yamaha Force dan motor spesial Edisi MotoGP Livery di Showroom baru, Sentral Yamaha Pekanbaru akhir pekan kemarin. Peminat motor spesial ini mesti bergegas, karena di Pekanbaru dibatasi hanya menjual masing-masing 100 unit.

Acara peluncuran motor baru ini dibarengi konvoi dan buka puasa bersama sejumlah klub pemilik motor Yamaha di Pekanbaru, seperti klub motor Vixion, Mio Sporty, Mio Soul, Jupiter MX serta motor Yamaha lainnya.

Konvoi motor ini diawali dari Showroom Yamaha Alfa Scorpii di Jalan Jenderal Sudirman depan Purna MTQ, melewati rute Jalan Arifin Ahmad, Seokarno Hatta, lalu kearah showroom Sentral Yamaha Pekanbaru di Jalan Tuanku Tambusai Ujung.

Setelah sampai di tempat acara, seluruh peserta konvoi memadati showroom Yamaha terbesar di Riau dan Kepri ini untuk mengikuti acara peluncuran Yamaha Force dan motor spesial Edisi MotoGP Livery.

Dalam keterangannya, Amat selaku Branch Manager Yamaha Wilayah Riau dan Kepri mengatakan bahwa acara peluncuran motor baru Yamaha Force dan motor spesial Edisi MotoGP Livery hari ini berbarengan dengan soft launching showroom baru Sentral Yamaha Pekanbaru.

“Di showroom ini merupakan pusat penjualan, service serta penjualan spare part sepeda motor Yamaha terbesar di Riau dan Kepri dimana kita telah menyiapkan fasilitas terbaik bagi semua pelanggan setia Yamaha yaitu ada ruang tunggu yang sangat luas, game corner dengan Playstation, internet corner bagi yang ingin browsing dan cucian motor gratis,” kata Amat menjawab pertanyaan wartawan.

Selain keunggulan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pelayanan purna jual sepeda motor Yamaha, PT Alfa Scorpii juga telah menyiapkan fasilitas khusus bagi anggota klub motor Yamaha yang ingin mengadakan iven atau acara bersama klub nya, di aula lantai II showroom yang luas dan dapat menampung puluhan orang sekaligus.

“Jadi bagi klub yang punya iven atau mau buat acara ulang tahun pribadi bersama teman-teman klub disana, bisa memakai ruangan di lantai II itu gratis tanpa dipungut biaya,” tambah Amat.

Setelah peresmian showroom, acara dilanjutkan dengan peluncuran Yamaha Force dan motor spesial Edisi MotoGP Livery, yang ditandai dengan pembukaan selubung penutup motor di belakang manajemen.

Yamaha Force adalah motor dengan teknologi terbaru dari Yamaha. Force merupkan motor bebek modern teranyar Yamaha, hadir dengan perpaduan sempurna desain modern dengan mesin baru berteknologi 115 cc Fuel Injection.

Selain Force, Yamaha juga memperkenalkan lima unit motor desain MotoGP livery langsung dari tim Yamaha Factory Racing. Produk dengan tampilan terbaru bertaraf internasional ini inspirasinya berkiblat pada performa gemilang tim Yamaha Factory Racing di ajang MotoGP. Lima type unit motor spesial Edisi MotoGP Livery tersebut adalah Yamaha Vixion, Yamaha Jupiter MX, Yamaha Jupiter Z1, Yamaha Xeon RC dan Yamaha Mio GT.

Dalam keterangannya, Warsino selaku Branch Manager PT Alfa Scorpii mengatakan bahwa peminat Yamaha Force dan motor spesial Edisi MotoGP Livery ini sangat tinggi, terbukti sebelum acara peluncuran saja telah ada lebih dari lima konsumen yang melakukan pemesanan di awal (indent) motor dengan edisi terbatas tersebut.

“Khusus bagi peminat motor spesial Edisi MotoGP Livery ini, harus melakukan indent terlebih dahulu karena untuk di Riau dan Kepri, Yamaha pusat telah membatasi hanya menjual 100 unit bagi setiap type motor edisi khusus ini,” kata Warsino.

Untuk itu bagi anda yang tertarik memiliki salah satu dari lima jenis motor spesial Edisi MotoGP Livery ini dapat langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi PT Alfa Scorpii di nomor telepon 0761 – 45312 atau datang langsung ke showroom PT Alfa Scorpii di Jalan Jenderal Sudirman depan Purna MTQ serta di showroom Sentral Yamaha Pekanbaru.(*)

A Gunawan | Edited by Rbc

TRANSLATE
Launching Yamaha Force dan Motor Spesial Edisi MotoGP Livery Limited Edition
Launching Yamaha Force dan Motor Spesial Edisi MotoGP Livery Limited Edition
 

Copyright © 2010 RiauBisnis.com Portal News

Majalah Venues Online