Gebyar Hadiah April Bakal Berakhir, Ayo Buruan Beli Motor Yamaha

E-mail Print PDF
Program Gebyar Hadiah April Yamaha tinggal beberapa hari lagi bakal berakhir. Yang mau kredit motor Yamaha jangan sampai melewatkannya karena banyak hadiah menarik bisa diperoleh tanpa diundi.

Manager Promosi PT Alfa Scorpii Cabang Pekanbaru, Edy Sukanto, melalui Supervisor Promosi, Sutrisno Nainggolan, mengatakan PT Alfa Scorpii, main dealer Sepeda Motor Yamaha di Riau menggelar program promos Gebyar Hadiah April.

Bagi Anda yang beli sepeda motor Yamaha secara kredit bulan ini maka mendapat hadiah langsung mulai dari Kamera Kodak hingga Samsung Galaxy TAB.

“Untuk program promosi bulan ini kami adakan program Gebyar Hadiah April 2013, bagi yang membeli sepeda motor Yamaha maka akan mendapatkan berbagai hadiah menarik langsung tanpa diundi,” ujarnya.

Adapun hadiah menarik yang bisa didapatkan konsumen tanpa diundi adalah Samsung Galaxy TAB, Blackberry Gemini, TV LED LG 19” Inch, HP Nokia ASHA 311, HP Nokia ASHA 302, Samsung Galaxy-Y dan kamera Kodak. 

“Hadiah-hadiah tersebut tanpa diundi, konsumen bisa langsung memilih hadiahnya setelah membeli motor Yamaha yang ada di tiap dealer Yamaha dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini berlaku untuk seluruh Riau, info lebih lanjut silahkan hubungi atau datangi dealer Yamaha terdekat,” tambahnya lagi.  

Sutrisno menambahkan, sepeda motor Yamaha sangat unggul dibandingkan kompetitornya. Pasalnya, sistem FI yang ada pada setiap motor Yamaha memiliki keuntungan bagi para konsumen. Dimana sistem ini punya keunggulan lebih irit BBM, lebih ramah lingkungan lebih cepat dan lebih tangguh.

“Ayo buruan beli sepeda motor Yamaha yang memang terkenal kencang dan irit karena telah menggunakan sistem FI, harganya juga terjangkau. Jadi tunggu apalagi ayo buruan datangi PT Alfa Scorpii terdekat untuk mendapatkan motor Yamaha plus hadiah menarik yang ada di program spesial bulan ini,” ucapnya berpromosi. (ADV)

Zuprianto | Edited by RBc

 

TRANSLATE
Gebyar Hadiah April Bakal Berakhir, Ayo Buruan Beli Motor Yamaha
Gebyar Hadiah April Bakal Berakhir, Ayo Buruan Beli Motor Yamaha
 

Copyright © 2010 RiauBisnis.com Portal News

Majalah Venues Online