Ultah ke-12, Silver Silk Tour And Travel Gelar Manasik Umroh

E-mail Print PDF

Owner Silver Silk, H Fitryadi bersama istri (Foto: Zupri)Bertepatan dengan usianya yang ke-12 tahun, Silver Silk Tour and Travel menggelar Manasik Umroh di Masjid Agung Annur Sabtu (12-13/1).

Acara tersebut dihadiri ratusan jamaah umroh yang akan berangkat Januari-Februari ini.

H Fitryadi, Owner Silver Silk Tour and Travel mengatakan Manasik Umroh dilakukan sebagai pembekalan para calon jamaah sebelum mengikuti umroh ke Tanah Suci. "Ini juga sebagai syukuran karena perushaan kami sudah memasuki usia 12 tahun," ujarnya.

Dikatakannya, Manasik Umroh dibagi dalam 2 hari. Sabtu diikuti oleh 800 orang dan esoknya juga diikuti 800 org lagi. Pembekalan umroh disampaikan Ustadz Mashuri Effendi.

H Fitryadi yang akrab disapa H Eddy ini mengungkapkan Silver Silk memberangkatkan calon jamaah umroh mulai 19 Januari ke Mekkah dan Madinah.

Karena banyaknya para jamaah umroh maka keberangkatan dibagi dalam beberapa hari yakni 23, 30 Jan kemudian 2, 4, 6, 10 Februari.  

"Ada 13 grup utk yg berangkat Januari-Februari. Sampai akhir februari ini ada 1.700 org yg akan kami berangkatkan umroh," katanya. Silver Silk menawarkan berbagai paket umroh dengan harga terjangkau. Yakni  paket 10 hari dengan harga Rp 18,950 juta, paket 12 hari harga Rp 19,950 juta dan paket 16 hari dibanderol Rp 20,950 juta.

"Itu semua sudah termasuk biaya penginapan, makan, transportasi selama mengikuti kegiatan umroh di tanah suci," tutur H Eddy. Untuk transportasi, dari Pekanbaru Silver Silk mencarter flight Sky Aviation ke Batam. Lalu dari Singapura ke Jeddah gunakan pesawat Saudi Airlines.

"Mulai dari awal keberangkatan kita langsung turun menemani para jamaah, membimbing para jamaah. Jamaah juga kami beri seragam khusus dari Silver Silk sebagai mitra travel perjalanan umrohnya," terang H Eddy. Bertepatan dengan Ultah ke-12 Silver Silk membuat promosi harga bagi yang mendaftar umroh paling lambat November tahun lalu mendapat diskon Rp 2 juta. 

H Eddy mengungkapkan, peminat umroh dari tahun ke tahun terus meningkat. Bahkan jumlahnya lebih banyak daripada haji. "Rata-rata naik sekitar 20-50 persen tiap tahunnya. Dan peminat dari daerah di luar Pekanbaru justru sangat banyak yang antusias ikut program umroh," ungkapnya. 

Silver Silk Tour and Travel yang didirikan 12 Januari 2001lalu ini juga  tiap tahun memberikan program gratis umroh bagi 2 orang yang sudah mendaftar. Uang pendaftaran akan dikembalikan manajemen jika calon jamaah mendapat program hadiah gratis umroh. Hadiah itu juga bisa dipindah tangankan kepada yang lain.

Selain kantor pusat di Pekanbaru, hingga kini Silver Silk memiliki 3 kantor cabang yakni di Tembilahan, Pasir pengaraian, Tanjung Pinang. "Kami juga akan segera buka kantor di Kota Malang, Bandung serta Jakarta," pungkas H Eddy.             

“Kami juga menyediakan paket tour liburan bersama keluarga minimal empat orang. Berangkat setiap hari tujuan Jakarta, Bandung, Lombok, Bangkok, Hongkong, Beijing dan Singapura. Untuk lebih jelasnya, datang langsung saja ke kantor pusat kami di Jalan Kaharuddin Nasution Simpang Tiga Pekanbaru,” kata H Eddy lagi.

Jika Anda tertarik siahkan hubungi Divisi Umroh-Haji di (0761) 679192, 679181, 679182 dan Divisi Tour dan Ticketing di (0761) 675122/123, Fax 0761 679793, Hotline 0811755764, 0817755763 dan email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it (*)

Zuprianto | Edited by Rbc

 

TRANSLATE
Ultah ke-12, Silver Silk Tour And Travel Gelar Manasik Umroh
Ultah ke-12, Silver Silk Tour And Travel Gelar Manasik Umroh
 
 

 


 


 


 


 


Copyright © 2010 RiauBisnis.com Portal News
Sosialisasi Izin Lingkungan
Headline
  • Pause
  • Previous
  • Next
1/5
 

Majalah Venues Online