Lelang Mobil, Ibid Targetkan Profit Rp 90 Juta

E-mail Print PDF

PT Balai Lelang Serasi, Ibid milik Astra Group kembali melakukan lelang besar-besaran untuk sepeda motor dan kendaraan roda empat. Pelaksanaan lelang akan diadakan besok, Selasa (19/10/2010) di Balai Sudirman Jl Jendral Sudirman Pekanbaru.

Menurut panitia Lelang, Khalimi, tahun 2010 ini, proses pelelangan dilakukan hanya saat ini. “Penyelenggaraan lelang ini kita adakan rutin, kali ini kita akan melelang 58 unit mobil, dan 19 unit sepeda motor,”ujarnya kepada riaubisnis.com, Senin (18/10/2010).

Ia menyebutkan, target untuk pelelangan kali ini mampu menyedot peserta yang lebih banyak. Saat ini saja, sudah ada 75 peserta lelang yang mendaftar, ditargetkan peserta akan meningkat sampai besok saat penutupan pendaftaran sebelum pelelangan dimulai. “Hari ini kita lakukan untuk open house, sehingga peserta bisa mencek kondisi kendaraan. Karena pada saat pelelangan nanti tidak dibenarkan melihat kondisi kendaraan,” ungkapnya.

Untuk mengikuti proses pelelangan ini, peserta dikenakan biaya deposit untuk lelang mobil sebesar Rp 10 juta, sedangkan untuk lelang sepeda motor Rp 1 juta. Uang tersebut hanya dijadikan deposit untuk mengikat peserta, dan jika peserta tidak memenangkan pelelangan, maka uang deposit akan dikembalikan lagi kepada peserta.

Menurut Khalimi, peserta lelang untuk di Riau termasuk antusias. Peserta lelang mayoritas berasal dari pemilik show room sepeda motor dan mobil. Dan ditargetkan sekali event ini, profit bersih yang didapatkan panitia Ro 90 juta per event. “Kita tergetkan semuanya bisa terjual, dari penjualan ini kita tergetkan profit panitia mencapai Rp90 juta,” pungkasnya. (*)

 

Suprapto I Edited by Rbc   

 

 

TRANSLATE
Lelang Mobil, Ibid Targetkan Profit Rp 90 Juta
Lelang Mobil, Ibid Targetkan Profit Rp 90 Juta
 
 

 


 


 


 


 


Copyright © 2010 RiauBisnis.com Portal News
Sosialisasi Izin Lingkungan
Headline
  • Pause
  • Previous
  • Next
1/5
 

Majalah Venues Online