Siti Hajar, Hadirkan Konsep Kasual Berbusana Muslim

E-mail Print PDF

Dari waktu ke waktu, tren busana muslim terus mengalami inovasi. Tak hanya itu, desainnya yang dinamis namun tetap menjunjung tinggi nilai syarii membuat para penggunanya tetap nyaman dalam balutan gaya. Lihat saja, berbagai koleksi yang ditawarkan Siti Hajar Store yang beralamat di Komplek Perkantoran Grand Sudirman, Blok D-03, Pekanbaru.

Seolah paham akan kebutuhan konsumennya, Siti Hajar selalu menghadirkan beragam model berbahankan bulgari dengan konsep gamis. “Penggunaan bahan bulgari merupakan ciri khas kami dalam menarik perhatian pelanggan. Namun tidak hanya gamis, bolero dan harem pants juga tersedia,” terang Fitri Nurul Hidayah, Store Head Siti Hajar Pekanbaru kepada riaubisnis.com, Selasa (22/11/2011).

Bahan lycra Jepang dinilai Siti Hajar sangat tepat sebagai material dasar berbagai busana muslim yang diproduksinya. Bahannya lembut, adem, dan nyaman dipakai, cocok sekali dengan iklim kota besar yang panas. Selain itu bahan bulgari tidak mudah kusut, sehingga tak terlalu perlu disetrika.

Bila Paris dijadikan sebagai kiblat mode dunia bagi fashion konvensional, fashion muslim justru menjadikan negara-negara Timur Tengah sebagai kiblat fashionnya. Seperti Moroko dan sejumlah negara di Jazirah Arab. Namun, tetap disesuaikan dengan kondisi daerah-daerah di Indonesia dan nilai-nilai budaya lokal. "Khusus di butik Siti Hajar, kami berkiblat ke negara-negara Jazirah Arab seperti Moroko," jelasnya.

Selain penggunaan bahan, perkembangan fashion kaum muslim saat ini permainan warna yang digunakan. Jika dulu warna-warna gelap diusung bertujuan untuk menutupi lekukan tubuh, perempuan muslim masa kini lebih memntingkan keindahan motif dalam perpaduan beragam warna.

Nah, bagi seorang wanita yang tidak suka tampil ribet dan punya mobilitas tinggi, vendor fashion seperti Siti Hajar juga menawarkan disain yang lebih praktis dan simple. Bahan pakaian koleksi brand Siti Hajar dijamin memberi rasa nyaman kepada konsumen.

“Tidak hanya pakaian, beragam kerudung dan aksesoris juga disuguhkan disini. Mulai dari kerudung bergaya bergo hingga selendang pashmina juga ada. Harganya pun juga cukup terjangkau,” imbuhnya lagi.

Untuk menarik perhatian pasar lebih jauh lagi, Siti Hajar juga memiliki paket member untuk para pelanggan. Caranya juga mudah. Lanjut Fitri, cukup dengan belanja minimal Rp 500 ribu di Siti Hajar, konsumen secara otomais akan mendapatkan kartu member. Keunggulannya tentu saja pemberian diskon hingga 10 persen untuk transaksi berikutnya.

Tidak mau ketinggalan dengan kemajuan zaman, Siti Hajar juga melayani konsumen via online. Cukup masuk ke dalam website www.sitihajartrendislami.com atau menanyakan langsung lewat email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , para konsumen akan mendapatkan segudang informasi akan beragam produk serta harga yang di tawarkan Siti Hajar.

Heru I Edited by Parlindungan

TRANSLATE
Siti Hajar, Hadirkan Konsep Kasual Berbusana Muslim
Siti Hajar, Hadirkan Konsep Kasual Berbusana Muslim
 
 

 


 


 


 


 


Copyright © 2010 RiauBisnis.com Portal News
Sosialisasi Izin Lingkungan
Headline
  • Pause
  • Previous
  • Next
1/5
 

Majalah Venues Online